Kodim 0616/Indramayu Siap Jaga Kondusivitas Pilkada

Kodim 0616/Indramayu Siap Jaga Kondusivitas Pilkada

INDRAMAYU - Kodim 0616/Indramayu menyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen bangsa lainnya serta pembinaan komunitas di Aula Makodim Jl Gatot Subroto No 1 Pekandangan Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Selasa (01/12). TNI siap jaga Kondusivitas Pilkada 9 Desember mendatang.

\"Kita ini adalah komponen bangsa Indonesia harus bersatu. Sebagai warga Indramayu kita boleh berbeda dalam Pilkada, tapi jangan sampai menjadi perselisihan, jangan sampai menjadi permusuhan,\" papar Pjs Dandim 0616/Indramayu, Kasrem Letnan Kolonel Heri Rustanto dalam amanatnya.

Dikatakan Letkol Heri, baik Ormas, LSM, tokoh ulama, serta awak media harus membangun komunikasi dan menjalin silaturahmi yang baik dengan TNI maupun Polri. Agar ketika muncul suatu permasalahan, cepat dicari solusinya.

Baca juga:

Kapolda Jabar Singgung Habib Rizieq Shihab yang Datang dan Meninggalkan RS UMMI Diam-diam

Tersambar Petir, Warga Tewas Terkapar di Jalan Desa Lebakmekar

Pelajar SMK Korban Pengeroyokan di Sekitar Kantor Pos Palimanan Meninggal

\"Acara Coffee Morning di Makodim 0616/Indramayu ini adalah wadah untuk mendengarkan aspirasi. Selain kami dari TNI memberikan pembinaan, kita juga perlu mendengarkan koreksi, saran, dan masukan yang membangun untuk tugas kami,\" imbuhnya.

Makodim 0616/Indramayu di bawah naungan Korem 063/SGJ Dam III Siliwangi menggelar dialog dengan tema menjaga keutuhan dan memajukan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (jml)

https://youtu.be/iCXB1KbM37M

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: